Kami
memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari
Perusahaan kami. Yakinkan semua produk yang anda beli dari kami
dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari
kami. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas
hubungi Sales Consultant anda.Syarat Umum Garansi
Untuk produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan menikmati jaminan garansi spare-part dan jasa service
Untuk peralatan perangkat keras Hardware ,
kami menjamin semua peralatan komputer yang dibeli sesuai dengan
spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari kerusakan. kami
tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan akibat design dari
manufaktur.
Untuk pembelian komputer yang tidak
dilengkapi dengan software original, maka kami tidak bertanggung jawab
terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab sepenuhnya berada
dipihak pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu
memakai software original untuk kemudahan dan support yang didapat
sekaligus untuk menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari
masing-masing pihak.
Batasan Garansi:
Garansi tidak berlaku untuk produk-produk
yang habis terpakai misalnya tinta, belt, disk, CRT, baterai, cleaning
service dan lain sebagainya.
Garansi tidak berlaku apabila pembeli
dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada
setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku untuk
kejadian-kejadian berikut ini:
Kerusakan akibat bencana alam (gempa,
kebakaran, banjir, petir, dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan
binatang, tegangan listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian
pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll)
Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
Terkena serangan virus
Kesalahan instalasi software
Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
LCD dengan dead pixel <5 pixel
Jadwal Kunjungan Teknisi:
Untuk kunjungan service, buatlah
perjanjian dengan bagian penjadwalan. Kami melayani kunjungan service
dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan hubungi
Technical Support kami
Bila anda memiliki keperluan khusus dan
menginginkan kunjungan diluar jam kerja di atas, kami juga dengan senang
hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus ini ada biaya
tambahan yang akan dibebankan.
Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard panggilan jadwal kunjungan kami adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota:
Untuk Anda yang membeli dari luar kota,
jangan kuatir kami juga memberikan jaminan pada semua produk yang Anda
beli. Bila terjadi kerusakan, silakan hubungi kami untuk bantuan teknis
atas saran dari technical support kami
atau bila setelah bantuan teknis kondisi barang tetap tidak berfungsi,
maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke kantor kami.
Nantinya biaya pengiriman kembali barang yang sudah kami perbaikan akan
menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan kualitas produk yang
kami jual adalah baik. Aman bukan ?
Konsultasi:
Untuk konsultasi, anda silakan datang ke
tempat kami atau hubungi staff teknisi kami. Seluruh customer kami
tidak akan dikenakan biaya untuk segala konsultasi ini. Namun untuk
memperlancar pelayanan sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala
data dan informasi yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data
tersebut al. No seri komputer, rincian permasalahan, software yang
digunakan, setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada
didepan komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat
telepon dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang
menuntun Anda.