Frequently Asked Questions (FAQ)
Sebelum
Anda bertanya langsung kepada sales support kami, sebaiknya Anda
membaca pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan kami
Apakah aman berbelanja di TOKO BURSA OLSHOP ?
YA,
Kami menjamin keamanan transaksi anda, dan akan memberikan pelayanan
yang terbaik kepada anda. Produk pesanan anda akan langsung kami
kirimkan setelah anda melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi.
Masih kurang yakin? Silahkan baca testimonial (kesaksian) pelanggan yang
pernah berbelanja di tempat kami.
Apa maksudnya produk FTZ?
Produk
FTZ adalah produk yang masuk ke Indonesia tanpa melalui bea cukai
sehingga tidak dikenakan pajak. Itulah sebabnya sehingga produk FTZ
lebih murah dibandingkan produk yang beredar di pasaran.
Apa perbedaan antara produk resmi dengan produk FTZ?
Pada
dasarnya tidak ada perbedaan antara produk resmi dengan produk FTZ yang
kami tawarkan. Keduanya sama-sama barang BARU dan dapat bekerja dengan
baik. Perbedaannya terletak pada proses masuknya produk ini ke Indonesia
yang tidak melalui bea cukai sehingga tidak terkena pajak sehingga
biaya operasional lebih sedikit dan kami bisa bisa menawarkannya kepada
Anda dengan harga yang lebih murah.
Apa produk yang dijual di TOKO BURSA OLSHOP asli (original)?
YA,
produk yang kami tawarkan adalah 100% asli dan baru. Bukan produk
rekondisi atau replika. Produk disertai dengan kelengkapannya (CD user
guide, buku panduan, CD driver dan kelengkapan lain)
Apakah bisa membeli produk di TOKO BURSA OLSHOP tanpa menghubungi sales support terlebih dahulu?
Tidak
bisa karena kami akan mengidentifikasi dan mengadministrasikan setiap
pesanan dengan baik sehingga produk yang Anda beli bisa sampai ke tangan
Anda dengan kondisi terbaik. Pastikan Anda melakukan pembayaran setelah
memperoleh harga terbaik dari sales support kami.
Apakah bisa membeli produk yang tidak terdapat di website BURSA OLSHOP ?
YA
bisa. Semua produk yang ada website ini berstatus ready stock dan
tersedia untuk produk yang Yang lainnya. Untuk lebih jelasnya tentang
produk yang akan Anda beli, silahkan hubungi sales support kami.
Bisakah saya menjadi Reseller dan apa maksudnya?
Bisa.
Reseller adalah pembeli yang membeli dari kami tetapi produk yang
dibeli dikirim kepada orang lain atau alamat yang berbeda. Syarat
menjadi reseller adalah membeli minimal 3 unit produk yang sama. Dengan
menjadi reseller, anda memiliki keuntungan bisa meminta kepada kami
untuk mencantumkan nama, alamat dan nomor telpon pengirim atas nama
Anda, dan kami akan langsung mengirimkannya ke pelanggan Anda. Silahkan
hubungi sales support kami untuk memperoleh harga terbaik.
Apa anda melayani Cash On Delivery (COD)?
Iya tetapi hanya untuk daerah Batam saja.
Apa saya bisa membayar secara kredit (cicilan)?
Maaf, kami tidak menerima pembayaran secara kredit (cicilan).
Apakah boleh tidak mengisi halaman Konfirmasi Pembayaran setelah melakukan transfer?
Tidak
boleh karena konfirmasi pembayaran tersebut kami gunakan sebagai bukti
untuk mengidentifikasi pembayaran Anda, apakah sudah masuk ke rekening
kami atau belum.
Apakah produk yang ditawarkan TOKO BURSA OLSHOP ?
Ya,
semua produk yang kami tawarkan bergaransi berupa garansi RESMI dan
garansi dari kami selaku penjual. Garansi untuk semua produk yang kami
tawarkan minimal 1 tahun. Khusus untuk produk playstation, bergaransi
sony (PT. Teletama Artha Mandiri) yang merupakan Official Distributor
sony Indonesia. Yakinkan semua produk yang anda beli dilengkapi dengan
Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice.
Bagaimana jika produk yang kami beli di kemudian hari bermasalah?
Jika
produk yang Anda beli bermasalah masih dalam periode garansi maka itu
menjadi tanggung jawab kami. Silahkan kirim produk yang Anda beli kepada
kami (biaya pengiriman ditanggung pembeli). Garansi tidak berlaku jika:
Pembeli dengan sengaja / tidak sengaja merusak segel garansi yang tertempel pada setiap produk yang dibeli.
Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir, dll),
Kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh, terkena air/cairan kimia dll),
Telah diperbaiki personal yang bukan dari pihak kami
Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
Kesalahan instalasi software
Apakah pertanyaan Anda sudah terjawab dari point-point di Atas?
Jika belum, segera hubungi sales support kami Di 085-343-888-448 / 085932426378
atau silahkan buka halaman Contact di web kami.